About Me

About Me

Ditulis oleh: -

My Profile

Author: Loading Trik


Asal dari Kota Bekasi, saya hanyalah seorang yang hanya ingin berbagi apa yang saya punya dan saya ketahui ...
Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan.


“Buatku segala sesuatu adalah ilmu dan ilmu adalah segala sesuatu”

Saya bukan pujangga, saya juga bukan penyair, apalagi penulis. Saya hanya seorang yang suka menulis, dan saya akan terus belajar..dan terus belajar menulis…dan terus menulis, supaya apa yang saya tulis bisa bermanfaat khususnya buat saya sendiri, buat sahabat-sahabatku , syukur-syukur jika bermanfaat bagi orang lain…

Alasan utama saya membuat blog yaitu belajar dari tulisan orang lain…belajar dari pengalaman orang lain…dan untuk menjalin persahabatan tanpa memandang suku, agama, usia, status …yang penting memiliki niat baik untuk BERSAHABAT!

Saya ingin punya persahabatan sepanjang sungai dan seluas lautan, sehangat sinar matahari, sesejuk embun pagi dan kuharap sahabat-sahabatku bisa sebanyak bintang dilangit dan pasir ditepi pantai.

Saya harap rumah mayaku bisa menawarkan kesejukan…kedamaian dan kehangatan buat siapa saja!!!


Regards ..
Loading Trik